Wah ternyata nama anakku jadi referensi

Bahasa

Wah ternyata nama anak-anakku dijadikan referensi nama-nama anak, tetapi ada sedikit kesalahan penulisan lho,

Arrashi Faris Saesarian Libinuko , ditulis menjadi Arashi Faris Saerean Libinuko.

Sedangkan untuk yang kedua, penulisannya sudah tepat Khansa Abhyasa Chakkari Libinuko.

Sumber :

1. Nama Bayi : Contoh Nama Bayi

2. Faizal Kamal : Nama-nama Anak

January 16, 2009 · cakriwut · 4 Comments
Tags: , ,  · Posted in: Society

4 Responses

  1. Fann - January 11, 2013

    Pak saya mau tanya, saya dan calon suami akan melangsungkan pernihakan bulan sept di Indonesia. Namun karena calon suami saya bekerja di singapores (sudah PR 6 th) dan setelah menikah saya rencana diboyong juga ke singapore. Dan kami berniat membeli HDB. penginnya nanti begitu sept sudah dpt HDB maka kami memutuskan ROM dulu maret/april ini. Setelah ROM lgsg apply pr untuk saya (istri). Sebelumnya saya sudah lmyn sering bepergian ke singapura, namun masa berlaku paspor sudah habis dan saat mendaftar ROM dan PR nanti saya menggunakan paspor baru yang notabene masih bersih dari cop2 imigrasi. Apakah paspor baru ini mempengaruhi diterima tidaknya PR saya (selain syarat2 lainnya tentunya) krn dianggap baru pernah ke sgpr. Ataukah singapur pny record nama saya pernah masuk singapora pd paspor yg lama? Thx

  2. cakriwut - January 15, 2013

    Salam,

    Karena Anda berada di Singapore dalam kapasitas untuk berwisata, bukan dalam kapasitas menetap maka chop passport tidak akan membantu memberikan nilai lebih dalam aplikasi PR. Tinggal dengan tujuan menetap misalnya LTSVP, Student Pass atau visa kerja lainnya.

    -Riwut-

  3. rati - April 24, 2013

    Maaf pak saya mau tanya.suami sy kan orang singapore dan sekarang saya udh tinggal di singapore dgn peggang visit pass aja.yg sy mau tanyak 1.bagaimana cara nya saya bisa dapat pr 2.apakah saya bole bekerja di singapore krn ada yg blng saya tidak bisa bekerja klu blom dapat pr.

  4. cakriwut - July 4, 2013

    Salam,

    1. Untuk mendapatkan PR, minta suami menjadi sponsor dan mengajukan aplikasi PR ke ICA.
    2. Karena suami adalah Singaporean – Anda bisa mengajukan LTSVP+ . LTSVP+ adalah long-term-visit-pass dengan hak tambahan ; dapat bekerja di Singapore. LTSVP+ ini hanya diperuntukkan bagi pasangan Singaporean.

    -Riwut-

Leave a Reply